polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Saat warga memulai aktivitasnya Polsek Jatirogo Polres melaksanakan kegiatan pengaturan Arus lalu-lintas disimpul jalan yang rawan terjadinya kemacetan serta laka-lantas. Sabtu, 19/06/2021.
Nampak dalam giat tersebut Aipda Suwignyo bersama Bripka Edi Susilo melaksanakan pengaturan Arus lalu-lintas dipertigaan jln. raya Jatirogo-Bancar.
Kegiatan tersebut bertujuan untuk mengantisipasi kemacetan dan laka-lantas serta memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat saat akan melakukan aktivitas.
“Kami dari polsek Jatirogo berharap kepada masyarakat dalam berkendara untuk taat berlalu lintas dan mematuhi rambu-rambu lalulintas guna mencegah terjadinya laka-lantas” Tutur Suwignyo.
Ditempat terpisah Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kegiatan pengaturan lalu lintas ini sudah rutin dilaksanakan personil polsek jatirogo untuk memperlancar Arus lalu-lintas dan mengantisipasi laka-lantas serta bentuk pelayanan prima Polri kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman saat beraktivitas.”Tegas Kapolsek

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here