polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim, Untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah, Polsek Jatirogo melaksanakan pengaturan Arus lalin dan pengamanan Sholat Jumat, Jumat, 18/12/2020.
Dalam kegiatan tersebut Waka Polsek Jatirogo IPDA Suhardi bersama BRIPKA Edi Susilo melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas di depan masjid Ar-Rohmah Jatirogo sebelum dilaksanakannya ibadah sholat jumat.
Pengamanan tersebut dilakukan guna menjaga Kamtibmas serta mengantisipasi dan menekan angka kriminalitas diwilayah hukum Polsek Jatirogo Polres Tuban, tak hanya itu anggota juga mengatur arus lalu lintas didepan masjid karena banyaknya jamaah Sholat jumat serta menghimbau kepada para jama’ah untuk mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan memakai sabun yang telah disediakan oleh takmir masjid, memakai masker dan menjaga jarak antar jama’ah minimal 1 meter. “Ungkap Waka Polsek.
Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan pengamanan dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah sholat jumat.
“Dengan adanya penempatan personil diharapkan warga masyarakat tidak akan merasa khawatir atau was-was terhadap barang bawaanya terutama kendaraan yang sedang diparkir, sehingga masyarakat dapat dengan khusyuk dalam melaksanakan ibadah sholat Jum’at,” ungkap Kapolsek Jatirogo

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here