polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kehadiran polisi di tengah aktifitas warga dengan peningkatan pergelaran patroli dengan tujuan ketertiban dan keamanan wilayah tetap terjaga. Giat patroli tidak harus dalam skala mobile, seperti saat patroli ke swalayan dengan jalan kaki lebih efektif dilakukan. Kehadiran personil polisi sangat diperlukan untuk antisipasi segala kemungkinan kriminalitas yang terjadi.”Selasa malam, (20/10/2020).
Seperti yang di lakukan Anggota Polsek Jatirogo Aiptu Dwi Hari P. dengan Bripka Edi Susilo saat patroli sambangi swalayan Indomart Desa Sugihan Kecamatan Jatirogo yang  sangat  ramai pengunjungnya,
Dengan cara jalan kaki langsung memantau dan berdialog dengan pengunjung yang sedang belanja.
Patroli  jalan kaki keswalayan serta pemukiman warga ini rutin di laksanakan dengan tujuan untuk mendekatkan diri kepada Masyarakat terutama karyawan dan pengunjung swalayan tersebut. Dengan begitu masyarakat juga dapat merasakan kehadiran Polri di tengah-tengah mereka sebagai pelindung pengayom dan pelayan masyarakat disamping juga memberikan pesan-pesan kamtibmas terkait maraknya berbagai tindak kriminalitas seperti peredaran uang palsu, pencurian, copet dan juga penipuan.
“Kami akan terus memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat agar selalu waspada dan berhati-hati terhadap  adanya pelaku tindak kejahatan, hal ini sebagai upaya dari Polsek Jatirogo dalam mencegah dan menangkal segala bentuk dan gangguan kamtibmas diwilayah hukum Polsek Jatirogo. Selain itu kehadiran polisi  akan memberikan rasa aman, nyaman dan tentram kepada masyarakat,” tutur Dwi
Ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H.,M.H., melalui Kapolsek Jatirogo AKP Elis Suendayati, S.H., mengatakan kegiatan patroli akan kami tingkatkan sebagai upaya Polri untuk mencegah gangguan Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. “Tegas Kapolsek.
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here