polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Anggota patroli dipimpin Ka SPKT I Aiptu Sugiono bersama anggota Aipda Jauharuddin melaksanakan pengamanan di Gereja-gereja di Kecamatan Bangilan khususnya giat Ibadah Minggu pagi,  Minggu (4/10/2020).

“Patroli di Gereja ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi jemaah Gereja, setiap hari minggu anggota Polsek Bangilan selalu laksanakan patroli di Gereja, Salah satunya yaitu di Gereja GKMI Bangilan “, ucap Aiptu Sugiono setelah Patroli.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S. IK., SH., MH., melalui Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono menyampaikan patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas terkusus dalam kegiatan keagamaan sehingga beribadah dalam keadaan tenang dan Khusuk serta juga menyampaikan pesan Kamtibmas.
“Dengan dilaksanakannya sambang dan patroli dialogis diharapkan para pengurus Gereja dapat menginformasikan terkait dengan Kamtibmas dengan harapan jemaat bisa dengan tenang melaksanakan ibadah.” ujar Kapolsek. (Rdn/Bgl)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here