polrestuban.com – PolresTubanJatim
Memasuki pertengahan bulan suci Ramadhan, anggota Polsek Senori bersama-sama dengan Pramuka binaan Polsek Senori Saka Bhayangkara melaksanakan bagi-bagi takjil kepada warga masyarakat, Rabu (28/4/2021).

Dimulai pukul 16.30 Wib sampai waktu menjelang magrib, anggota Saka Bhayangkara didampingi Pamong Saka Aiptu Ahmad Lakin dan anggota Polsek Senori membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengguna jalan yang sedang melintas di jalan yang Letda Sucipto di depan Mako Polsek Senori.

“Berbagi sedikit kebahagiaan dengan warga masyarakat di bulan Ramadhan dengan memberikan takjil untuk membatalkan puasa warga yang masih di dalam perjalanan” tutur Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda.

Lebih jauh Kapolsek menyatakan, bagi-bagi takjil merupakan salah satu kegiatan positif yang dilaksanakan oleh anggota Saka Bhayangkara Polsek Senori bekerjasama dengan anggota Polsek Senori Senori. Kegiatan tersebut sebagai upaya menumbuhkan jiwa sosial kemasyarakatan kepada anggota Saka Bhayangkara.

“Sore ini kita membagikan kurang lebih 150 bungkus takjil kepada warga masyarakat” kata Khoirul Anam selaku Panitia dari Panitia Saka Bhayangkara.

Kegiatan bagi takjil ini merupakan salah satu agenda rutin Saka Bhayangkara Senori. Sedangkan Takjilnya adalah hasil iuran anggota dan sumbangan dari bapak Kapolsek Senori. Selain berharap berkah bulan Ramadhan, kegiatan ini juga untuk membangun kepekaan sosial anggota Saka kepada warg masyarakat, tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here