polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., mengeluarkan Imbauan kepada masyarakat dalam rangka menyambut datangnya tahun baru 2021.
” Adapun isi imbauan yakni terkait pemberlakuan jam malam terhitung mulai pukul 20.00 – 04.00 Wib. Kemudian melarang kegiatan perayaan pergantian tahun yang bisa memicu kerumunan dan berpotensi memunculkan klaster baru.
Himbauan ini juga menyentuh setiap bentuk kerumunan, tentunya akan dibubarkan dan dilaksanakan Rapid Tes Covid’19. Termasuk kegiatan Arak – arakan atau konvoi, juga tidak diperbolehkan,” ucap Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd.
Kepada masyarakat Kami imbau agar dapat membantu menekan penyebaran virus Covid-19 yang ada di Wilayah Kabupaten Tuban. Untuk mengantisipasi hal tersebut, Nanti malam Polres Tuban bersama jajarannya dan TNI serta instansi terkait akan melaksanakan patroli skala besar, ” imbuh Kapolsek.
Tidak cukup sampai di situ, Kepolisian bersama Personil Gabungan juga akan menggelar penyekatan semua jalur perbatasan masuk Wilayah Tuban dan masuk Kota Tuban. Ini merupakan bentuk dukungan Polri dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19 di Tuban.
” Dan kami berharap masyarakat pun mematuhi dan mentaati himbauan dari Kepolisian. Saat ini kami bersama jajaran Polsek Widang melakukan kegiatan berkeliling ke Desa desa guna menyampaikan hal tersebut, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here