polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Sebagai upaya untuk mengoptimalkan PPKM Darurat Covid-19, Kapolsek Rengel Polres Tuban IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. bersama dengan Camat Rengel Drs. Eko Wardhono melaksanakan kunjungan ke desa-desa. Salah satunya di Desa Kanorejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Selasa, (06/07/2021).

Dalam kunjungannya ini Forkopimka Rengel itu ditemui oleh Kepala Desa Kanorejo Suyanto. Kapolsek dan Camat mengajak kepala desa untuk mendukung penerapan PPKM Darurat.

Caranya adalah dengan memberikan pemahaman serta edukasi kepada warga untuk mematuhi prokes saat beraktifitas, tidak keluar rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, mengimbau pemilik warung di desa untuk tidak melayani makan di tempat dan mematuhi aturan jam buka tutup.

“Kami mengajak kepada kades untuk bersama-sama memberikan edukasi bagi warganya dan mendukung penerapan PPKM Darurat Covid-19”, kata Kapolsek Rengel.

Tak hanya itu, forkopimka juga mengajak kades untuk menggerakkan warga ikut vaksinasi covid-19 secara gratis yang sampai saat ini masih terus dilaksanakan.

“Vaksinasi gratis yang telah diprogramkan pemerintah juga masih berjalan, maka kami juga mengimbau agar kades mengingatkan warga untuk ikut vaksin”, pungkas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here