polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka implementasi Inpres nomor 6 dan Perbup nomor 65 tahun 2020, Waka Polsek Widang IPDA Ali Mas’ud, S.H., bersama Kanit Binmas Bripka Mujianto berkunjung ke Kampung Tangguh Semeru Desa Mlangi, Rabu (09/09/20).

Dihadapan perangkat desa, IPDA Ali Mas’ud menyampaikan ajakan supaya secara masif ikut mendisiplinkan warga masyarakat mematuhi protokoler kesehatan.
“ Ajakan ini bertujuan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19. Kami meminta seluruh lapisan masyarakat untuk aktif menggunakan masker, terutama saat beraktifitas keluar rumah, ” ucap Waka Polsek.
Selain itu juga menghindari kerumunan dengan banyak orang agar pencegahan virus korona berhasil dengan baik. Harus ada kesadaran bersama.
” Wajib bermasker terus kita galakan. Berbagai upaya kita lakukan, disamping pendisiplinan, juga  dengan melibatkan jajaran Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan aparatur pemerintah desa membagikan masker gratis, seperti yang telah dilakukan di KTS ini beberapa waktu lalu, ” jelas Waka Polsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here