polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Setelah kemarin mendapat kejutan dari Kepolisian Sektor Widang dengan mendatangi Kantor Koramil dalam rangka mengucapkan HUT TNI ke-75, hari ini Koramil 0811/11 Widang Gelar syukuran di Kantornya.

Syukuran yang di hadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan, Para Tokoh Masyarakat dan Kepala Puskesmas berlangsung cukup khidmat.
Dalam sambutannya Danramil Widang Kapten Istoha menyampaikan bangga dan sangat bersyukur selama bertugas di Koramil 0811/11 Widang memiliki keluarga besar seperti di Widang, semua dapat bersinergi dan kompak dalam setiap kegiatan, ” ucapnya.
Sementara itu, Kapolsek Widang AKP Totok Wijanarko, S.Pd., dalam sambutannya mengucapkan selamat hari ulang tahun untuk TNI yang ke-75, dan ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua jajaran Koramil 0812/11 Widang yang selalu kompak bersinergi.
” Begitu pula selalu bersama sama saling mendukung dan melengkapi dalam bertugas tanpa kenal lelah dalam berbagai hal kegaiatan, termasuk dengan Polsek Widang dalam mewujudkan Kamtibmas yang kondusif, ” ucap Kapolsek.
Terima kasih pak Danramil, atas dukungan selama ini untuk Kepolisian, khususnya Sektor Widang dalam menjaga dan memelihara kerukunan umat dan masyarakat, sehingga sampai saat ini dalam menapaki tahapan Pilkada tepat aman, ” tambah Kapolsek.
Selesai acara sambutan, kegaiatan syukuran tersebut di tutup dengan do’a dan pemotongan Kue Ulang Tahun oleh Danramil yang diberikan kepada Camat dan Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here