TUBAN – Kepala Kepolisian Resor Tuban AKBP Darman, S.I.K., bersama Dandim 0811 Tuban Letkol Inf. Suhada Erwin, Sekda Kabupaten Tuban Dr. Ir. Budi Wiyana, M.Si., Kadinkes Kabupaten Tuban dr. Bambang Priyo Utomo serta Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tuban Drs. Nur Khamid, M.Pd meninjau kegiatan vaksinasi di wilayah kecamatan Montong, Kamis (06/01).

Ada dua lokasi yang menjadi tujuan peninjauan, lokasi pertama yakni vaksinasi yang dilaksanakan di balai desa Pucangan kecamatan setempat, ditempat ini dilaksanakan vaksinasi dosis kedua baik untuk lansia maupun masyarakat umum.

Usai peninjauan di balai desa Pucangan, selanjutnya rombongan bergeser menuju SDN Montongsekar 1 untuk melaksanakan pemantauan pelaksanaan vaksinasi anak sekolah usia 6-11 tahun.

“Alhamdulillah untuk Kabupaten Tuban capaian Vaksinasi sudah diatas 70%” Ucap Darman usai melaksanakan peninjauan.

Darman menambahkan bahwa syarat untuk melaksanakan vaksinasi terhadap anak sekolah Usia 6-11 tahun capaian vaksinasi minimal 70 % dari yang di targetkan.

“Selain dosis kudua kita akan fokuskan vaksinasi untuk anak sekolah usia 6-11 tahun karena syarat untuk melaksanakan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun, capaian Vaksinasi minimal harus 70 %” imbuhnya.

“Untuk capaian Vaksinasi anak Sekolah Usia 6-11 sudah 36% lebih, Kita targetkan akhir bulan Januari vaksinasi di kabupaten Tuban bisa mencapai 100%” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here