polrestuban.com – PolresTubanJatim Dalam upaya penanggulangan wabah covid-19, bersama Forkopimka Kapolsek Kenduruan AKP Budi Handoyo, S.H., menghadiri sosialisasi dan edukasi PPKM Mikro bertempat di Balai Desa Jlodro Kec. Kenduruan Kab. Tuban. Kamis (29/4/2021) Siang.

Selain Kapolsek Kenduruan, giat Sosialisasi dan Edukasi PPKM MIKRO dihadiri oleh Camat Kenduruan Drs. Joko Purnomo, Danramil Kenduruan diwakili Babinsa Sertu Karsono, Kepala Puskesmas Kenduruan Afnan Agus Santosa,S.Kep,.Ns.MM, Plt Sekcam Kenduruan Agus Riyanto, Pendamping DD Kec.Kenduruan Darto,SH dan Kirom,S.Ag, Kepala Desa Jlodro Suroso, Bhabinkamtibmas Bripka Yulistiono, Perangkat Desa Jlodro dan Ketua Rt/Rw Ds.Jlodro.

Giat Sosialisasi dan edukasi ini dalam upaya menekan laju penyebaran Covid-19, dengan memberikan sosialisasi dan edukasi kepada Perangkat Desa, Ketua RT dan RW diharapkan dapat mengerti dan memahami mengenai PPKM Mikro sesuai dengan Inmendagri no.3 tahun 2021 tentang PPKM Mikro.

Dengan harapan kepada perangkat Desa dan ketua RT / RW sebagai ujung tombak aparatur pemerintahan tingkat bawah, dapat memberikan pemahaman kepada warga masyarakat dalam upaya penanggulangan wabah covid-19, sehingga pandemi covid-19 segera berakhir.

Dalam pelaksanaan sosialisasi dan edukasi dengan mematuhi standar protokol kesehatan, dan pelaksanaan kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar hingga selesai. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here