Menindak lanjuti Instruksi pemerintah terkait perpanjangan PPKM Darurat Covid-19 Polsek Rengel Polres Tuban, TNI Koramil Rengel dan Pol PP melaksanakan patroli ke desa-desa. Rabu malam, (21/07/2021).

Salah satunya di Desa Sawahan Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban, dalam kegiatan ini petugas juga dibantu oleh Tim Gugus Desa. Petugas berpatroli menyampaikan pesan kepada warga masyarakat, terutama yang ada di warung dan kumpul-kumpul.

“Terkait perpanjangan PPKM, kami bersama TNI, Pol PP dibantu gugus desa berpatroli memberikan pesan kepada warga untuk tetap mematuhi anjuran pemerintah”, kata Wakapolsek Rengel IPDA Sugiwarso S.E. yang memimpin kegiatan.

IPDASugiwarso menuturkan, kegiatan ini tak lain adalah untuk memberikan edukasi bagi warga supaya mengurangi aktifitas warga masyarakat di masa PPKM Darurat Covid-19. Warga yang tidak punya keperluan yang sangat penting dan mendesak diimbau untuk tetap di rumah saja.

“Kegiatan ini adalah untuk memberikan pengertian supaya apabila tidak punya keperluan yang penting lebih baik di rumah saja, ini semua semata demi menekan laju penularan Covid-19”, pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here