Dalam upaya melakukan pencegahan terhadap Covid-19 terus dilakukan oleh personil Polsek Singgahan Polres Tuban salah satunya melaksanakan patroli secara rutin dengan menyambangi kampung tangguh semeru.
Seperti yang dilakukan unit patroli Polsek Singgahan Polres Tuban pada minggu siang (21/3/21) telah melaksanakan patroli dengan menyambangi kampung tangguh semeru di Desa Mulyoagung Kecamatan Singgahan Kabupaten Tuban.
Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan kepada relawan agar bersama-sama dalam memutus rantai virus Corona dengan memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya menerapkan protokol kesehatan.
Selain itu petugas juga mengucapkan terimakasih kepada relawan yang telah ikhlas dengan Kesiapsiagaan berjaga di posko kampung tangguh.
Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kapolsek Singgahan AKP Suharto, SH mengatakan, Kegiatan patroli tersebut untuk mengetahui segala aktifitas yang sudah diberlakukan dikampung tangguh guna mencegah penyebaran virus covid-19.
Kami berharap kepada perangkat desa dan tim gugus tugas untuk lebih mengoptimalkan penyampaian himbauan kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan karena sampai saat iniĀ  hanya dengan disiplin merupakan vaksin corona. Jelas Kapolsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here