Tuban – Usai diterima di Polres Tuban melalui upacara penerimaan Latihan kerja oleh Wakapolres tadi pagi, Sejumlah Taruna Akpol langsung mengaplikasikan kegiatan pada masing-masing fungsi teknis kepolisian.

Didampingi Kasat Binmas Polres AKP Ali Kantha, S.H., Taruna Akpol di fungsi teknis pembinaan masyarakat (Binmas) melaksanakan pengecekan harga minyak goreng curah di beberapa Toko di pasar baru Tuban, Kamis (08/06).

Kasat Binmas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memastikan bahwa harga minyak goreng curah yang dijual hingga sampai pada konsumen sudah sesuai dengan Harga Eceran Tertinggi (HET) yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

“Siang ini kami didampingi pengurus pasar baru Tuban melaksanakan pengecekan di beberapa toko yang menjual minyak goreng untuk memastikan apakah sudah sesuai dengan harga eceran tertinggi (HET) yang di tetapkan oleh Pemerintah” Ucap Ali Khanta

Ali Khanta menambahkan dari hasil pengecekan serta komunikasi dengan beberapa penjual di lokasi harga minyak goreng curah dijual sudah sesuai dengan HET yakni 15.000 perkilonya sesuai yang di tetapkan oleh Pemerintah.

“Tadi Kami juga berkomunikasi dengan beberapa penjual, Alhamdulillah dari keterangan dari beberapa penjual yang Kita cek, harga jualnya sudah sesuai HET yang ditetapkan oleh pemerintah yakni 15.000 kepada konsumen” Tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here