polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Upaya pencegahan penyebaran virus corona terus dilakukan, malam ini bertempat di sepanjang jalan protokol,  Kapolsek Montong Polres Tuban bersama 3 pilar menggelar Operasi Penertiban Masker,  rabu. 8/9//2020
Terhitung sedikit warga yang terjaring saat operasi, karena meraka sudah taat aturan juga mengindahkan himbauan pemerintah untuk menggunakan masker saat keluar rumah. Meski hanya benerapa orang yang terjaring selanjutnya didata dan kemudian membuat surat pernyataan bersedia menggunakan masker saat keluar rumah.
Operasi Penertiban Masker merupakan salah satu upaya untuk mencegah warga terpapar virus corona” ujar Kapolsek kapolsek Montong Akp Nungki  Sanbodo, SH
“Jadi, kami berharap warga bersedia dan mau menggunakan masker karena kesadaran diri sendiri, bukan karena keterpaksaan, untuk melindungi diri sendiri, keluarga dan orang lain” tambah Kapolsek.
Kapolres Tuban  AKBP  Ruruh Wicaksono  SIK, SH,  M.H  melalui Kapolsek Montong AKP Nungki Sanbodo , S.H juga menyampaikan bahwa untuk mengakhiri pandemi Corona setidaknya ada kerjasama antara seluruh elemen dan masyarakat.
Seluruh elemen masyarakat sudah bergerak untuk mencegah penyebaran virus corona, dan kini tinggal kesadaran masyarakat saja untuk bisa menjaga diri, agar pandemi corona dapat segera berakhir” tutup Kapolsek.
( humas polsek Montong)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here