polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Widang – Bhabinkamtibmas lakukan Tracking bersama Tim Kesehatan pada Senin (07/03/2022).
” Kali ini Bhabinkamtibmas Aipda Pamuji bersama Tim Kesehatan Puskesmas Compreng melakukan Tracking terhadap keluarga warga yang terkonfirmasi Positif Virus Covid-19 di Desa Compreng.
Tujuan dilaksanakan Kegiatan Tracking terhadap keluarga warga yang terkonfirmasi Positif covid 19 adalah untuk mengetahui dini kesehatan dan sebaran virus di sekitar mereka yang pernah kontak erat, ” terang Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H.
Ini upaya pencegahan penyebaran Covid’19. Dengan adanya kegiatan ini untuk memantau dan mengambil langkah-langkah selanjutnya supaya bisa ditangani dengan baik, ” imbuh Kapolsek.
Saat ini untuk Wilayah Kecamatan Widang memang ada beberapa warga dengan status positif Covid’19. Kita sampaikan kembali kepada masyarakat agar tidak abai terhadap Protokol Kesehatan dan mengikuti Vaksinasi.
” Dan kepada masyarakat yang belum vaksin, ayo tunggu apa lagi. Setiap hari ada pelayanan Vaksinasi di Mobil Vaksin Pedesaan, silahkan datang. Di mobil vaksin pedesaan, warga bisa mendapatkan pelayanan Vaksinasi dengan mudah, cepat dan tidak berbayar, ” tegas Kapolsek.
Kontributor  : B2
Published    : Polsek

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here