polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Kebersamaan antara TNI dan Polri yang ditunjukkan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Wanglu Wetan Polsek Senori Polres Tuban Brigadir Eko Wahyu dan Babinsa Serka Mustar saat melaksanakan sambang ke desa binaan patut menjadi contoh bagi personel TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya.

Kegiatan sambang dilaksanakan di Kantor Desa Wanglu Wetan Kecamatan Senori, bertemu dengan Kades dan Perangkat Desa. Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta melakukan koordinasi tentang harkamtibmas di desa binaan, Senin (9/11/2020)

Kades Wanglu Wetan Prasetyo sangat mengapresiasi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang bertugas di desa yang dipimpinnya. Selama ini bersama Tiga Pilar Desa selalu melakukan sambang dengan warga masyarakat dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan warga Desa Wanglu Wetan.

“Bhabinkamtibmas dan Babinsa sangat kompak sehingga memudahkan kami berkomunikasi dan berkoordinasi apabila ada permasalahan di desa,” ungkap Prasetyo.

Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H., melalui Kapolsek Senori Iptu Suganda, S.H., mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas harus bersinergi dalam melaksanakan tugasnya di desa binaan, seperti melaksanakan sambang desa untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing.

“Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Wanglu Wetan yang bersama-sama melaksanakan sambang desa sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” tutur Kapolsek Senori.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here