Widang –Waka polsek Widang IPTU Sugiwarso, S.E., saat berkunjung ke Desa Simorejo bertemu dengan mahasiswi dari Universitas STEA Surabaya yang melaksanakan KKN di Desa Simorejo Kecamatan Widang Tuban, Senin (01/08/2022).
Dalam pertemuan dengan Mahasiswi tersebut, tampak IPTU Sugiwarso memberikan arahan dan himbauan agar mereka dapat bekerja sama dengan baik kepada Pemerintahan Desa maupun Masyarakat setempat.
“ Kami berikan arahan  kepada mereka agar mereka dapat bekerjasama dengan Pemerintahan Desa setempat dan juga masyarakat serta saya memberikan himbauan agar keberadaan mereka bisa memberikan dampak positif dan menghindari adanya kegiatan ataupun perbuatan yang tidak baik, ” ucap Waka Polsek.
Ada 21 mahasiswi yang sedang melaksanakan tugas dari kampus untuk KKN di Desa Simorejo. Semuanya perempuan. Sudah Kami konfirmasi kepada ketua sdri Uswatun khasanah saat pertemuan tadi, ” imbuh Waka Polsek.
Sebelum mengakhiri pertemuan dengan para Mahasiswi kami ulang lagi bahwa kedatangan dan keberadaan mereka untuk tujuan baik, bila ada suatu program atau kegiatan yang perlu melibatkan kehadiran anggota Polri, nanti silahkan koordinasi dengan Bhabinkamtimas, karena setiap hari Bhabinkamtimas berkegiatan di desa binaan, ” pungkas IPTU Sugiwarso.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here