Anggota Polsek Rengel Polres Tuban melaksanakan patroli ke persawahan di Desa Ngadirejo Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Dalam kegiatan kali ini, petugas berkesempatan untuk berdialog dengan petani. Sabtu, (07/11/2020).

Petugas mengimbau kepada petani untuk hati-hati saat beraktifitas di sawah. Mengingat saat ini sudah memasuki musim penghujan, maka petugas menghimbau petani agar segera pulang apabila cuaca menunjukkan gejala ekstrem seperti angin dan petir.

“Saat ini musim sudah mulai berganti, beberapa kali turun hujan disertai angin dan petir, maka kami harap supaya petani hati-hati supaya tidak terjadi hal yang tak diinginkan”, kata Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rimbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Tak hanya itu saja, untuk mengantisipasi terjadinya curanmor di area persawahan, petugas menghimbau petani agar tidak lengah dan memastikan kendaraan terkunci sebelum ditinggal ke sawah.

“Kami juga berpesan agar petani bisa mengamankan barang berharga terutama kendaraan saat bekerja untuk menghindari curanmor”, tegas Mantan KBO Satreskrim Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here