polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polres Tuban, Bhabinkamtibmas Kelurahan Panyuran Kecamatan Palang Kabupaten Tuban AIPTU SUTAJI, bersama Babinsa dan Relawan Posko PPKM mikro Kelurahan Panyuran, bersama sama mendisiplinkan masyarakat Kelurahan Panyuran untuk selalu mentaati protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran virus COVID-19, pada hari Rabu (30/06/2021).
Dan dengan menggunakan mobil dan pengeras suara Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Relawan posko PPKM Mikro menghimbau Masyarakat Kelurahan Panyuran untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yaitu ( memakai Masker, Mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari Kerumunan, Mengurangi mobilitas,) dan selain itu Relawan posko PPKM mikro bersama Bhabinkamtibmas, Babinsa juga melaksanakan penyemprotan Disinfektan di lingkungan warga masyarakat yang sospek Covid 19 dan menjalani isolasi mandiri dirumah.
Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Relawan posko PPKM Mikro Kelurahan Panyuran merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN S. I. K, yang bertujuan percepatan penanggulangan dan memutuskan mata rantai penyebaran virus COVID-19 di tingkat RT, RW, dan Desa Desa sesuai dengan program pemerintah yaitu PPKM bersekala Mikro, ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO,
By Humas Polsek Palang Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here