Ditengah Pandemi Covid-19 Polsek Grabagan Polres Tuban terus berupaya melakukan antisipasi guna penyebaran virus Covid-19 mulai dari kegiatan Patroli, himbauan dan Sosialisasi kepada masyarakat, Jumat (11/3/2022) pukul 13.00 Wib

Bhabinkamtibmas Briptu Arlindo  mengetahui sebagian warga binaanya yang tidak memakai masker kemudian diberikan himbauan 5M (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, Menghindari Kerumunan dan Membatasi Mobilisasi ) dan memberikan sosialisasi protokoler pencegahan virus Covid-19 kepada warga yang tak bermasker.

“Memberikan penyuluhan dan sosislisasi, kegiatan ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona,” Ujar Briptu Arlindo

Ditempat terpisah, Kapolsek Grabagan IPTU Darwanto S.H menjelaskan bahwa, Babinkamtibmas terus berperan aktif di desa binaanya dalam kegiatan Himbauan dan sosialisasi kepada warga binaannya.

Selain memberikan Himbauan 5M Protokol Kesehatan, juga memberikan untuk menjaga kondusifitas kamtibmas sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat dalam upaya pencegahan Covid-19.

“Untuk itu, kami pihak Kepolisian terus bergerak untuk melakukan sosialisasi dan edukasi pencegahan Covid-19 ” tutup Kapolsek Grabagan.

Humas Polsek Grabagan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here