polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Rabu Tanggal 04 Nopember 2020 sekiranya pukul 09.00 WIB Aiptu Sukir (Bhabinkamtibmas Kel Sidorejo), Serka Safiil (Babinsa Kel Sidorejo),Satir (Kasie Trantib Kel Sidorejo) bersama sama melaksanakan pencarian anak hilang. dimana anak hilang tersebut merupakan salah satu warga kelurahan Sidorejo kecamatan Tuban. Awal mula mendapat kabar anak hilang dari Kapolsek Tuban AKP Geng Wahono yang di teruskan ke group Polsek Tuban.

berbekal dengan info yang didapat Bhabinkamtibmas Kel Sidorejo Aiptu Sukir Polsek Tuban bersama 3 Pilar bergerak setelah mengetahui keberadaan warga nya yg hilang dengan usia anak anak dengan indentitas Nama Aditya Ivan Kurniawan, usia 8 tahun yang tinggal bersama orang tuanya di jalan Merik GG mangga no 271 Kel Sidorejo kec. Tuban.

dan tepatnya pada hari ini tiga pilar mendapat info tentang keberadaan anak hilang dari salah satu warga/tetangganya, (sempat melihat anak tersebut di sekitar Ds. Kembangbilo kec. Tuban). dengan cepat tiga pilar bersama Kapolsek Tuban menuju ke desa Kembangbilo dan mendapati anak tersebut berada dirumah Sdr. Sumarmo, alamat jln mbah mabub desa kembangbilo kec. Tuban.

Dari Kejadian itu, anak tersebut dibawa lalu diserahkan ke orangtuannya serta memberikan himbauan dan penekanan kepada Orang tua nya untuk lebih perhatian dalam menjaga anak agar tidak terjadi lagi kejadian yang serupa.

atas kejadian anak hilang dan telah diketemukan lagi oleh tiga pilar polsek tuban Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH mengapresiasi positif dan berterimakasih akan ketanggapan dan kepedulian kepada masyarakat.

#POLRES TUBAN HEBAT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here