Polres Tuban, Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO selalu Kapolsek Palang Polres Tuban memerintahkan Bhabinkamtibmas Dan Babinsa bersama sama Dinkes PKM Palang lakukan Vaksin sasaran Vaksin BOSTER /Ke Tiga Dosis Vaksin Astra kepada warga masyarakat Desa Ketambul Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Selasa ( 28/06/2022).di Balai Desa Ketambul.
di bukanya Gerai Vaksin COVID-19 di Balai Desa Ketambul untuk semua Warga Masyarakat Desa Kecamatan Palang yang belum mendapatkan Vaksin COVID-19 baik Vaksin Pertama maupun ke Dua dan ke tiga ( BOSTER) dengan dosis Vaksin Astra ,dan kegiatan tersebut dilaksanakan oleh tenaga Medis dari Puskesmas Palang dan di bantu Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Ketambul.
Dan di bukanya Gerai vaksinasi COVID-19 di Balai Desa Ketambul Kecamatan Palang merupakan program dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K, yang bertujuan melayani masyarakat yang belum mendapatkan Vaksin serta mempercepat program Vaksinasi Dosis Ketiga ( BOSTER)di wilayah Kabupaten Tuban dan mendukung program Vaksinasi Kabupaten Tuban untuk tarjet Kabupaten Tuban menuju PPKM Level 1 dan pemenuhan tarjet dari pemerintah yaitu sejuta Vaksin untuk percepatan vaksinasi Masyarakat seluruh Indonesia,ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
By Humas Polsek Palang Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here