polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Untuk memastikan PENYALURAN Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Jarorejo Bhabinkamtibmas bersama tiga pilar Desa ikut memantau pembagian BLT DD yang di laksanakan di balai Desa Jarorejo Kecamatan Kerek Kabupaten Tuban, hari Kamis (17/9/2020).

Pembagian BLT-DD (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) di wilayah Kecamatan Kerek kali ini memasuki tahap keempat, dengan seratus lima puluh Kepada Keluarga (150 KK) penerima bantuan.

Dalam pelaksanaan pembagian tersebut pemerintah Desa Jarorejo kembali membagikan uang tunai sebesar Rp 300.000 (tiga ratus ribu rupiah) per Kepala Keluarga, sama seperti pada tiga tahap sebelumnya. Dan dalam pembagian tersebut panitia tetap memperhatikan Protokol Kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Kerek.

Dalam kesempatan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa, Kades Jarorejo bapak Sugiman. S.sos yang didampingi oleh Bhabinkamtibmas Aiptu Albert serta Babinsa Serda Hadi, tidak lupa menitipkan pesan-pesan Kamtibmas terhadap para penerima BLT DD untuk selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dalam setiap melaksanakan aktivitas,  dengan tetap menggunakan masker,  jaga jarak serta selalu mencuci tangan terlebih dahulu sebelum dan sesudah beraktivitas,  demi memutus mata rantai penyebaran virus Corona (Covid-19).

HUMAS POLSEK KEREK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here