Widang – Terus kejar pencapaian Target Vaksinasi di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas Aipda Mujianto bersama Tim Vaksinator dari Mobil Vaksin Pedesaan terus sisir warga yang belum melakukan Vaksinasi di Desa Kedungharjo Kecamatan Widang Kabupaten Tuban, Rabu (2/3/2022).
Kegiatan ini guna melayani masyarakat yang belum dan mau melakukan Vaksin. Karena sebagian masyarakat enggan bepergian ke vaksin di Gerai pusat pelayanan seperti Puskesmas yang sudah disiapkan dengan alasan karena kesibukan di sawah, ” terang Bhabinkamtimas.
Sekarang, Masyarakat yang sedang berada dirumahnya, kami sampaikan imbauan lewat perangkat desa dan RT serta RW supaya manfaatkan untuk datang ke mobil vaksin pedesaan yang buka gerai di ujung jalan desa, ” imbuh Bhabinkamtimas Aipda Mujianto.
Ditempat terpisah, Kapolsek Widang AKP Rukimin, S.H.M.H., mengatakan bahwa untuk mensukseskan program pemerintah melalui Vaksinasi, kita harus turun ke Desa untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada masyarakat agar mau melakukan Vaksin,ā€¯tuturnya.
Pelayanan kita permudah dengan mendatangi mereka. Para warga masyarakat yang dengan kesibukannya belum melakukan vaksinasi, bisa memanfaatkan untuk datang ke mobil vaksin pedesaan yang kita standbykan didekat tempat tinggal mereka, ” pungkas Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here