Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) kembali dibagikan untuk masyarakat, kali ini pembagian di laksanakan di Desa Banjararum Kecamatan Rengel Kabupaten Tuban. Sabtu, (4/9/2021).

Dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa membantu pembagian bantuan pangan tersebut dan menjaga hingga kegiatan selesai, hal ini dilakukan supaya pelaksanaannya bisa berjalan dengan baik, tertib dan lancar.

“Polri dan TNI akan selalu bersinergi memberikan rasa aman bagi warga masyarakat dan pembagian BPNT berjalan dengan aman lancar”, tutur Kapolsek Rengel IPTU Dean Tommy Rinbawan S.H. saat dikonfirmasi.

Masing-masing warga yang berhak, menerima BPNT ini, kelompok penerima manfaat mendapatkan 10 kg beras. Pada saat kegiatan tersebut menerapkan standar protokol kesehatan secara ketat, warga masyarakat yang akan menerima bantuan itu terlebih dahulu diminta untuk cuci tangan, diperiksa suhu tubuhnya dan diatur jaraknya ketika mengantre.

“Petugas kami yang melakukan pengamanan juga membantu dan mengingatkan warga untuk tetap mempedomani protokol kesehatan untuk memutus covid 19”, tegas IPTU Tommy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here