Polres Tuban, Aipda Edi Hariyanto anggota Polsek Palang Polres Tuban selaku Bhabinkamtibmas Desa Pliwetan bersama Babinsa Desa Pliwetan, Perangkat Desa, dan tenaga medis dari PKM Palang serta Bidan Desa Memberikan Pelayanan Vaksinasi Covid 19 kepada warga masyarakat Desa Pliwetan yang  berusia 18 Tahun keatas ,Yang dilaksanakan di Balai Desa Pliwetan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Kamis (21/04/2022) malam.
Kegiatan Vaksinasi diberikan kepada warga Masyarakat Desa Pliwetan maupun masyarakat lain yang belum di Vaksin baik Vaksin Dosis Pertama, Kedua, dan ke tiga ( Boster) dan kegiatan Vaksinasi di laksanakan langsung di Gerai Vaksin Serentak di balai Desa Pliwetan oleh tenaga medis Puskesmas Palang dengan melibatkan  3 ( tiga ) tenaga medis Puskesmas Palang serta Bidan Desa Pliwetan,l, Gugus Tugas, dan Bhabinkamtibmas bersama Babinsa, serta pemerintah Desa Pliwetan.
Di Bukanya Pelayanan Vaksinasi di Gerai Vaksin Serentak di Balai Desa Pliwetan Kecamatan Palang merupakan perintah langsung dari bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN, S. I. K, yang bertujuan melayani warga Masyarakat Desa Pliwetan yang belum mendapat Vaksin baik Vaksin pertama, kedua,dan Ketiga dengan syarat membawa foto Kopi KTP,dan kartu Vaksin yang sudah pernah di Vaksin, dan di kegiatan vaksinasi serentak tersebut di laksanakan di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban untuk percepatan vaksinasi dan mendukung program dari Pemerintah sejuta Vaksin untuk Masyarakat,Ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
By Polsek Palang Polres Tuban.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here