Polres Tuban, AIPDA EDI HARIYANTO, anggota Polsek Palang Polres Tuban selaku Bhabinkamtibmas Desa Pliwetan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, memyelurkan Bantuan Tunai Pedagang Kaki Lima Warung dan Nelayan ( BTPKLWN) Kepada penerima yang tidak dapat datang mengambilnya, pada hari Rabu (18/05/2022).
Bhabinkamtibmas Desa Pliwetan dengan dibantu oleh ketua Rukun Nelayan Desa Pliwetan mendatangi rumah sdri KASPIATI, yang beralamat di Desa Pliwetan Rt. 04/03 Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, yang terdata menerima bantuan BTPKLWN dan tidak dapat datang mengambil ke penyaluran secara langsung di pendopo Kecamatan Palang dikarenakan sakit.
Sdri KASPIATI seorang Buruh Nelayan yang tidak pernah mendapatkan bantuan apapun, dan sakit di aputasi kakinya sehingga memakai korsi Roda disetiap aktivitas dirumah, dan dengan bantuan BTPKLWN sdri mendapatkan uang bantuan sebesar Rp. 600.000,- dan diterimakan secara langsung oleh Bhabinkamtibmas Desa Pliwetan.
Kegiatan Penyaluran Bantuan BTPKLWN secara langsung dirumah warga yang sakit oleh Bhabinkamtibmas merupakan perintah langsung bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN S. I. K, yang bertujuan memberikan pelayanan kepada masyarakat berupa penyaluran bantuan BTPKLWN kepada warga masyarakat yang sudah terdata dan berhak mendapatkan bantuan BTPKLWN, ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here