Polres Tuban, BRIPTU BAYU AJI, anggota Polsek Palang Polres Tuban selaku Bhabinkamtibmas Desa Pucangan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban bersama sama Babinsa Desa Pucangan dan Linmas Desa Pucangan lakukan pengamanan dan pengawasan Pencairan Bansos BLT DD di Balai Desa Pucangan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, pada hari Rabu ( 15/06/2022).
Pencairan Bansos BLT DD diberikan kepada masyarakat yang terdampak COVID 19 yang belum menerima bantuan dari pemerintah berupa BST, PKH, BPNT,,dan Warga masyarakat Desa Pucangan yang menerima bantuan BLT DD setelah dilakukan pendataan melalui RT, RW  dan diajukan ke Desa.
Dan masing masing Keluarga menerima bantuan tunai sebesar Rp. 300.000,-( enam ratus ribu rupiah), dan kegiatan pengamanan dan pengawasan pencairan dana BLT DD yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa Desa Pucangan adalah perintah langsung dari Bapak Kapolres Tuban AKBP DARMAN S. I. K, , yang bertujuan memberikan keamanan dan kenyamanan kepada masyarakat yang menerima Bansos BLT DD, serta melakukan Antisipasi penyalahgunaan Bansos BLT DD sehingga sampai kepada masyarakat yang terdampak COVID 19 yang saat ini membutuhkan. Ujar bapak Kapolsek Palang AKP SIMON TRIYONO.
Dan dengan pengamanan dan pengawasan yang lakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa serta pemerintah Desa Pucangan, pelaksanaan pembagian BLT DD di balai Desa Pucangan Kecamatan Palang Kabupaten Tuban, berjalan aman dan lancar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here