Senori-Bhabinkamtibmas Desa Rayung Polsek Senori Polres Tuban Bripka Putut Aris SB, menghadiri kegiatan pengajian umum dalam rangka haflah akhirusanah siswa RA, MI, MTs dan MA yang diselenggarakan oleh Yayasan Al Gozaliyah Desa Rayung Kecamatan Senori, Senin (20/6/2022) malam.

Selain Bhabinkamtibmas, kegiatan yang dilaksanakan di halaman Yayasan Al Gozaliyah yang beralamat di Dsn, Kedung Kebo Desa Rayung tersebut, juga dihadiri oleh Camat Senori Drs, Minto Ikhtiar, Kades Rayung Sutomo, Babinsa Serka Solikihin, tokoh masyarakat, wali murid dan ratusan warga masyarakat Desa Rayung.

Yang menarik pada kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas mendapatkan kehormatan dari tuan rumah untuk memberikan pesan dan himbauan kepada jamaah dan undangan yang hadir.

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas, menyampaikan pesan dari Kapolsek Senori yang intinya mengajak para jamaah untuk tetap mematuhi prokes dan menjaga kesehatan karena masih ada dimasa pandemi Covid-19.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada warga masyarakat untuk ikut berperan aktif mengikuti vaksinasi Covid-19 untuk mencegah dam membentuk herd immunity agar pendemi cepat berakhir.

Kusus kepada para siswa yang telah mengakhiri pendidikannya di Al Gozaliyah, Bhabinkamtibmas berpesan agar melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta tidak melupakan jasa-jasa bapak ibu guru Yayasan Al Gozaliyah, karena tidak ada yang namanya mantan guru. Guru selamanya adalah guru, ucapnya mengakhiri sambutan.

“Menghadiri kegiatan yang ada di desa binaan sebagai bentuk kehadiran negara ditengah masyarakat” jelas Kapolres Tuban AKBP Darman melalui Kapolsek Senori AKP Ali Kanapi.

Munadi, S.Pd.I, selaku Kepala MA Al Gozaliyah Desa Rayung sekaligus penanggung jawab  kegiatan pengajian mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Senori yang telah bersedia menghadiri undangan dan memberikan himbauan walaupun diwakilkan kepada Bhabinkamtibmas.

“Suatu kehormatan bagi kami dari Kepolisian berkenan menghadiri undangan panitia” tuturnya.

Kegiatan yang diakhiri dengan pengajian umum itu berjalan dengan tertib, jamaah dengan kusuk mendengarkan tauziah dari K.H. Nasirudin dari Bojonegoro yang dalam tauziahnya menfajak para jamaah untuk meniru perilaku Nabi Muhammad SAW untuk mendapatkan syurganya Allah SWT.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here