Montong, 26/4/2022

Bhabinkamtibmas Desa Sumurgung  Polsek Montong polres Tuban  melakukan pengamanan dalam pembagian atau penyaluran bantuan dana BLT DD agar tidak terjadi keributan yang dan tetap mematuhi Prokes bertempat di Balai Desa Sumurgung Kec Montong Kab Tuban, senin, 25/4/2022.

Sebelum penyaluran dimulai PLT Kades Sumurgung Bapak Aprilanda, Sh  mengemukakan kepada warga sebagai penerima BLT sebanyak 160  orang hadir langsung, agar bantuan ini benar benar di pergunakan untuk yang bermanfaat. kemudian Bhabinkamtibmas Desa Sumurgung  Aiptu Jamal menyampaikan bagi warga agar tetap patuhi prokes dan jangan lupa Vaksin .

Perlu diketahui bersama bahwasanya sasaran penerima bantuan ini adalah mengacu pada data terpadu kesejahteraan sosial (DTKS) yang ada di Pemerintahan desa dan Dinsos Kabupaten Tuban  Untuk kriteria penerima BLTDD sesuai DTKS adalah diutamakan untuk masyarakat miskin yang mempunyai penyakit kronis serta jumlah bantuan yang diterimakan sebesar Rp. 300.000,- (tiga ratus ribu rupiah).

Kapolsek Montong Iptu Haryono, Sh Ditempat terpisah membenarkan bahwa Bhabinkamtibmas bersinergi dalam melakukan pendampingan juga monitoring sekaligus pengamanan dalam penyaluran program BLT-DD.

Bhabinkamtibmas menjelaskan bahwa selama pembagian dana BLT ini semua warga menerima dan merasa bersyukur karena pemerintah dapat memperhatikan mereka. Untuk nama-nama yang terdaftar sesuai dengan data semuanya dapat sehingga situasi keamanan berjalan aman dan nyaman.

( polsek Montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here