Polres Tuban – Kegiatan penyemprotan desinfektan masih terus dilakukan oleh personel Bhabinkamtibmas Polsek Plumpang dengan dibantu TNI dari Koramil Plumpang serta Pemerintah Desa maupun komunitas masyarakat di ruang pelayanan publik maupun tempat umum yang ada di wilayah Desa Kedungsoko Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. Minggu, (12/07/2021).

Bhabinkamtibmas Polsek Plumpang Aiptu Dwi Sampurno yang mengikuti kegiatan bersama perangkat Desa dan Babinsa dan Masyarakat mengatakan bahwa penyemprotan disinfektan di tempat umum ini dalam upaya mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Tempat yang menjadi sasaran penyemprotan cairan disinfektan diantaranya adalah perkantoran, pasar, pertokoan, tempat ibadah, sekolah, serta tempat-tempat publik lainnya,” ujar Dwi Sampurno.

Lebih lanjut Aiptu Dwi menerangkan kegiatan ini merupakan upaya Kepolisian yang bekerja sama dengan instansi pemerintah lainnya untuk memerangi penyebaran virus Corona dengan maksimal, sehingga masyarakat tidak perlu panik dan tetap tenang dalam beraktivitas sehari-hari.

Ditempat yang sama Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H menambahkan bahwa selain Pasar, kegiatan penyemprotan juga dilakukan tim gabungan di sejumlah perkantoran maupun tempat-tempat publik lainnya guna memastikan semuanya aman dari virus Corona. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here