Dalam rangka pelacakan dan mempersempit penyebaran covid-19 khususnya diwilayah kelurahan Karangsari kecamatan Tuban, serta menciptakan Kamtibmas yang aman kondusif dan sebagai upaya mencegah Penyebaran Covid-19 Bhabinkamtibmas kelurahan karangsari bersama Bidan dan Lurah karangsari melaksanakan Kegiatan PPKM Mikro dengan melakukan Tracing dan treatment terhadap warga Kelurahan karangsari kecamatan Tuban, Jumat (16/07/2021)

Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai tugas dan kewajiban anggota Polri selaku Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa dan Nakes melaksanakan kegiatan PPKM Mikro melakukan Tracing dan treatment terhadap warganya yang terkonfirmasi covid-19 dan juga memberi himbauan protokol kesehatan serta memberikan obat dan beras.

Dalam kesempatan Lain Kapolres Tuban AKBP Darman SIK melalui Kapolsek Tuban AKP. M. Geng Wahono mengatakan tracing dan treatment yang dilakukan oleh anggotanya bersama team Satgas PPKM Mikro merupakan upaya untuk mendeteksi dini penyebaran covid-19 yang dialami korban ( warga yang terpapar covid-19)

#POLRES TUBAN HEBAT & PANDAI BERSYUKUR

(humaspolsektuban)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here