polrestuban.com – Pada hari jumat 14 Mei 2021 Bhabinkamtibmas desa Remen Brigadir Atok nampak memberikan himbauan kepada warga yang memanfaatkan libur di tempat wisata pantai pasir putih.
Menghimbau warga yang berlibur agar selalu mentaati protokol kesehatan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan serta ajakan untuk tidak mudik ke kampung halaman. warga juga di harapkan peduli dan peka dengan situasi, di khawatirkan akan terjadi lonjakan penularan covid 19 sebaiknya kita tetap menjag jaraDi harapkan untuk melak aman dan jauhi kerumunan di dalam tempat wisata.
Bhabinkamtibmas juga menghimbau pengelola tempat wisata untuk tetap menyediakan tempat cuci tangan serta mengingatkan pengunjung yang tidak mentaati protokol kesehatan.
Sementara itu Kapolsek Jenu AKP Rukimin S.H M.H menambahkan bahwa demi keamanan dan kenyamanan khususnya bagi pengunjung tempat wisata agar mentaati protokol kesehatan serta physical distancing di tempat wisata sebanyak 25% saja dari kapasitas tampung max pengunjung yang di perbolehkan untuk masuk. serta alangkah baiknya mudik sementara di tunda dahulu, bisa silaturahmi dengan cara virtual atau online. Jumat 14 Mei 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here