Bhabinkamtibmas Polsek Tuban Aipda Sunarko menghadiri kegiatan penyuluhan bahaya penyalahgunaan Narkotika dan Napza di balai kelurahan Doromukti, kegiatan yang diprakarsai oleh Pemberdayaan Masyarakat DAUT Tahun 2020 kabupaten tuban, Sabtu (28/11/2020).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas ini menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, mengimbau warga agar selalu bersama-sama untuk selalu mengikuti protokol kesehatan dalam menjalani adaptasi kebiasaan baru begitu juga saat pelaksanaan Pilkada serentak 2020 yang akan diselenggarakan pada tanggal 09 Desember 2020.

“Mematuhi protokol kesehatan di setiap aktifitas diluar rumah¬† adalah untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 diantaranya dengan tetap menjaga jarak minimal 1 meter, memakai masker, sering cuci tangan dengan menggunakan sabun di air yang mengalir,¬† disamping itu tidak kalah penting turut andil mensukseskan Pilkada 2020 denga damai dan sejuk tanpa hoak dan kekerasan di tengah- tengah pandemi Covid 19, sehingga situasi kamtibmas tetap kondusif,” kata Sunarko.

Di tempat terpisah, Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono SIK, SH, MH melalui Kapolsek Tuban AKP M. Geng Wahono mengatakan bahwa ” Kehadiran Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat dapat memberikan pelayanan pengamanan pada setiap kegiatan, sekaligus dapat mendapatkan Informasi yang sedang berkembang untuk ditangani lebih awal sehingga tidak berkembang menjadi masalah yang lebih besar.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here