Anggota Polsek Bancar Polres Tuban Bripda Rizki selaku pengemban tugas Bhabinkamtibmas selalu dekat dengan masyarakat rutin melaksanakan kegiatan sambang desa.

Pada kesempatan siang itu, Bripda Rizki Melaksanakan kegiatan Sambang desa bersilaturahmi kerumah tokoh pemuda Bapak Tulus yang berada dirumahnya Ds Sukolilo kec Bancar Tuban.
Dalam giatnya, Anggota Bhabinkamtibmas menghimbau kepada beliau untuk mendukung kepolisian terkait pelaksanaan Pilkada serentak diwilayah Tuban, dengan cara mengajak sanak saudara untuk menggunakan hal pilihnya sesuai aturan yang ada, jangan sampai tidak menggunakan hal pilihnya atau Golput karena akan menggangu proses kelancaran pelaksanaan Pilkada Tuban.
Sebagaimana perintah Kapolres Tuban Polda Jatim AKBP RURUH WICAKSONO, S.I.K., S.H., M.H. Bripda Rizki mengingatkan kepada bapak tulus dalam pelaksanaan pencoblosan dilokasi TPS nantinya harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan memakai Masker, Cuci tangan dengan sabun air mengalir serta tetap mengutamakan jaga jarak guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19.
Bapak Tulus merespon positif dan apa yang disampaikan oleh kepolisian terkait protokol kesehatan,  dan apa yang menjadi atensi kepolisian akan saya teruskan kepada sanak saudara dan teman terkait penggunaan hak pilih dan penerapan Protokol Kesehatan sebagai wujud dukungan kebijakan Pemerintah dalam Penanggulangan Penanganan Penyebaran Covid 19 dan kelancaran Pilkada Tuban 2020.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here