Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Polsek Bangilan Polres Tuban bergerak cepat melalui personel Bhabinkamtibmas dan Babinsa desa Ngrojo dalam mendistribusikan bantuan beras, Bantuan dari TNI-POLRI kepada warga masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.
“Ya ini merupakan bantuan beras dari TNI-POLRI, untuk dibagikan kepada warga terdampak pandemi Covid-19 di masa PPKM Darurat di wilayah hukum Polsek Bangilan” papar Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK, melalui Wakapolsek Ipda Komari, Sabtu (24/7/2021).
Dia jelas, personel Bhabinkamtibmas sigap menerima tugas kemanusiaan ini, untuk bergerak menyalurkan bantuan beras kepada masyarakat yang berhak menerimanya. Anggota Bhabinkamtibmas yang selama ini sering berhubungan langsung dengan masyarakat dapat menyalurkan bantuan beras ini sesuai arahan pimpinan.
“Saya perintahkan segerakan bantuan beras yang disalurkan lewat Polri, didistribusikan ke warga yang membutuhkan di wilayah desa binaan masing-masing sesuai data yang sudah dilaporkan. Harapan saya bantuan beras ini bermanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat,” imbuh Wakapolsek.
Selama proses penyerahan bantuan beras, anggota Bhabinkamtibmas wajib menerapkan protokol kesehatan di masa PPKM Darurat ini.Sekaligus dalam pendistribusian bantuan beras, personel Bhabinkamtibmas mengingatkan kepada masyarakat yang belum menjalani vaksinasi, sebaiknya cepat mendaftar, sehingga kekebalan tubuh masyarakat segera terbentuk.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here