polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Bhabinkamtibmas Desa. Ngrojo melaksanakan pendampingan Dinas Kesehatan (Puskesmas) dan pemantauan kegiatan Gerai Vaksin Presisi Covid-19 yang bertempat di Balaidesa Ngrojo Kecamatan Bangilan Kabupaten Tuban. Rabu (7/7/2021) pukul 90.00 wib.
Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Aipda A. Jauharuddin bersama Babinsa memantau langsung pelaksanaan pemberian Vaksin Covid-19 kepada Masyarakat dari Petugas Vaksin dari puskesmas Bangilan.
Sebelum divaksin, para penerima vaksin melaksanakan beberapa proses diantaranya, terlebih dahulu melaksanakan pendaftaran, dilanjutkan dengan pemeriksaan screening, kemudian dilakukan penyuntikan vaksin.
Bhabinkamtibmas Aipda A. Jauharuddin mengatakan, “Pengamanan kegiatan pemberian Vaksin Covid-19 ini, untuk memberikan rasa aman dan nyaman sekaligus monitoring kegiatan tersebut. Dan kali ini sebanyak 50 orang yang menerima vaksin”
Ditempat terpisah saat di konfirmasi, Kapolres Tuban AKBP Darman S.IK., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengatakan, “Pelaksanaan Gerai Vaksin  Presisi Covid-19 bagi masyarakat ini untuk percepatan pemberian vaksin terhadap masyarakat. Serta dalam rangka penanggulangan pandemi Covid-19.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here