polrestuban.com – PolresTubanJatim
Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Bhabinkamtibmas Desa Bangilan Polsek Bangilan Aiptu Sugiono menghadiri pasar murah sembako untuk rakyat bertempat di Balai Dsn. Karangtengah yang diselenggarakan oleh Komunitas Daun Jati (Kodati) Dusun Karangtengah desa Bangilan kecamatan Bangilan Tuban, Rabu (7/4/2021) pukul 08.00 Wib.
Komunitas Daun Jati (Kodati) yaitu komunitas yang beranggotakan pemuda dusun Karangtengah yang di dukung oleh PT. Pertamina E Blok Cepu yang bergerak di bidang pendidikan, sosial dan lain-lain.
Kegiatan pasar murah sembako ini dalam rangka meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19, dalam pasar murah ini warga masyarakat dapat membeli paket sembako seharga Rp. 100.000,- (Seratus Ribu Rupiah) namun di beli dengan harga Rp.30.000 (Tiga Puluh Ribu Rupiah). yang isinya kebutuhan pokok.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono S.I.K., EH., M.H., melalui Kapolsek AKP Gunawan Wibisono mengatakan, “Dalam kegiatan pasar murah sembako tersebut kami telah memerintahkan Bhabinkamtibmas Desa Bangilan Dengan Harapan kegiatan bisa berjalan dengan lancar dan sesuai Protokol Kesehatan”, ujar Kapolsek.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here