polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Polsek Bangilan Polres Tuban Polda Jatim – Bhabinkamtibmas Desa Bangilan  Aiptu Sumastono melakukan sambang ke Balaidesa Bangilan kec. Bangilan Tuban. Senin (9/11/2020).
Kesatuan Polsek merupakan ujung tombak kepolisian yang bersentuhan langsung dengan masyarakat, guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta untuk mengetahui kegiatan warga dan situasi wilayah setiap hari sehingga sekecil apapun yang terjadi di masyarakat segera diketahui.
Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas setiap hari atas perintah KapolresTuban AKBP Ruruh Wicaksono, S. IK., SH., MH., melalui bapak Kapolsek, guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada Kepala desa Bersama-sama masyarakat agar meningkatkan kewaspasaan guna mencegah terjadinya tindak kriminal,serta antisipasi akan berita Hoax yang akan memecah keutuhan NKRI serta kita saring semua berita berita yang belum tau kebenarannya serta mencegah terjadinya penyebaran virus corona yang lagi mewabah di negara Cina,  Ujarnya kepada team Humas.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono., S. IK., SH., MH., melaluli Kapolsek Bangilan AKP Gunawan Wibisono, mengatakan “kegiatan sambang ke Perangkat Desa ini serta  masyarakat di lakukan setiap hari guna sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat turut serta menjaga situasi kamtibmas yang aman dan mencegah penyebaran virus corona”.
“Dengan terjalinnya kemitraan yang baik antara Polri, pemerintahan desa dan masyarakat dapat tercipta kamtibmas yang aman dan kondusif.” tutup Kapolsek. (Rdn/Bgl).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here