polrestuban.com – polrestubanpoldajatim Sinergitas tiga pilar desa besowo bersama bidan desa serta tenaga kesehatan dari puskesmas Kebonharjo melaksanakan kegiatan vaksinasi terhadap penyandang Disitabilitas dan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ). Senin, 6/09/2021.
Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas desa Besowo Aiptu Sumarno, S.H., bersama Babinsa Serda Abdul Sihab didampingi perangkat desa, bidan desa serta tenaga kesehatan dari puskesmas Kebonharjo.
Kegiatan dilaksanakan secara door to door  kerumah masing-masing orang yang berkebutuhan khusus dengan maksud untuk mempermudah pelaksanaan vaksinasi.
Menurut Aiptu Sumarno, S.H., kegiatan tersebut bertujuan sebagai upaya percepatan penanganan vaksinasi Covid-19 serta menciptakan Herd Immunity bagi masyarakat yang berkebutuhan khusus dalam hal ini warga disitabilitas dan ODGJ” Ucap Sumarno.
Ditempat terpisah Kapolsek Jatirogo IPTU Suganda, S.H., mengatakan kegiatan vaksinasi Covid-19 terhadap warga berkebutuhan khusus ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah sebagai upaya percepatan penanganan Covid-19 serta menciptakan Herd Immunity bagi masyarakat yang berkebutuhan khusus yaitu Disitabilitas dan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ)”Tegas Kapolsek
“Kita siap mengawal kebijakan pemerintah melalui program vaksinasi dalam rangka mengatasi Pandemi Covid-19″Imbuh Kapolsek
“Humas Polsek Jatirogo”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here