polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Cegah persebaran Virus Corona, sambut Tatanan Kenormalan Baru, Bhabinkamtibmas Polsek Kenduruan Polres Tuban Bripka Yulistiono berikan himbauan penerapan protokol kesehatan kepada para pemuda. Kamis (13/8/2020) siang.

Bhabinkamtibmas Polsek Kenduruan Polres Tuban Bripka Yulistiono bersama Brigadir Riyono melaksanakan himbauan penerapan protokol kesehatan sesuai himbauan pemerintah kepada pemuda yang sedang cangkrukan di salah satu warung kopi Desa Jlodro, dalam upaya penanggulangan wabah pandemi virus corona.

“Kami berharap kepada para pemuda dengan kesadarannya ikut peran aktif dalam upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona, dengan mematuhi dan mentaati protokol kesehatan dari pemerintah”. Ucap Bripka Yulistiono.

Sementara itu Kapolsek Kenduruan Polres Tuban AKP Budi Handoyo, S.H., menyampaikan “bahwa kegiatan yang dilakukan anggota Polsek Kenduruan Polres Tuban ini adalah sebagai bentuk kepedulian Kepolisian terhadap pencegahan persebaran virus Corona, dengan harapan wabah virus corona ini segera cepat teratasi” Terang Kapolsek. (Humas Kdrn)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here