Kenduruan – Guna memastikan ketersediaan minyak goreng dipasar yang saat ini mengalami kenaikan harga, Bhabinkamtibmas Polsek Kenduruan Polres Tuban melaksanakan pemantaun minyak goreng dipasar Desa Sidomukti Kec. Kenduruan Kab. Tuban, Minggu (10/4/2022).

Sesuai dengan arahan dan petunjuk pimpinan bahwa saat ini minyak goreng mengalami kelangkaan dan kenaikan harga, untuk itu peran Bhabinkamtibmas diharapkan untuk turun langsung melaksanakan pemantauan minyak goreng dipasar.

Menindaklanjuti arahan pimpinan, Bhabinkamtibmas Polsek Kenduruan Polres Tuban Bripka Riyono melaksanakan pemantaun/monitoring ketersediaan minyak goreng dipasar Desa Sidomukti, dan berdialogis dengan pemilik toko, menghimbau agar tidak menimbun minyak goreng.

Bhabinkamtibmas Bripka Riyono mengatakan sesuai dengan arahan dan petunjuk dari pimpinan tentang kelangkaan minyak goreng dipasar-pasar tradisional maka setiap Bhabinkamtibmas turun memantau ketersediaan minyak goreng dipasaran agar masyarakat mudah dalam mendapatkannya.

Dari hasil pemantauan minyak goreng dipasar Desa Sidomukti, untuk saat ini minyak goreng kemasan 1 Kg masih tercukupi namun harganya naik dikisaran Rp. 25.000, sedangkan minyak goreng curah tidak ada/langka.

“Pelaksanakan kegiatan pemantauan/monitoring ini bertujuan untuk mencegah terjadinya penyimpangan penimbunan bahan pokok, khususnya minyak goreng dan memastikan stoknya masih tersedia.” ucap Bripka Riyono.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here