Kenduruan – Bhabinkamtibmas Desa Sidohasri Polsek Kenduruan Polres Tuban Bripka Riyono melaksanakan Pengamanan Kegiatan Vaksinasi Covid -19, yang dilaksanakan di Balai Desa, Sabtu (4/6/2022) Siang.

 

Bertempat di Balai Desa Sidohasri Kec. Kenduruan Kab. Tuban, telah dilaksanakan kegiatan pemberian Vaksinasi Covid-19 tahap 2 dan Booster kepada warga masyarakat dalam rangka Pencegahan dan Pengendalian serta memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19.

 

Bhabinkamtibmas Bripka Riyono menyampaikan, tujuan dilakukannya vaksinasi adalah untuk memutus mata rantai penularan virus corona, dan dalam jangka panjang vaksinasi bertujuan untuk mengeliminasi bahkan membasmi penyakit itu sendiri, Vaksinasi Covid-19 akan terus dilaksanakan dengan target seluruh warga di Kecamatan Kenduruan sudah tervaksinasi.

 

“Kami menghimbau meskipun nanti sudah di vaksinasi kita tetap harus melaksanakan Protokol kesehatan 5 M dalam kehidupan sehari-hari Karena kemungkinan kita untuk terpapar virus akan tetap ada namun kemungkinan untuk resiko gejala parah akan semakin kecil” ucap Bripka Riyono. (Sek Kdrn).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here