Bhabinkamtibmas Desa Sumberjo  AIPTU LUKY H. Bersama Bhabinsa dan Tenaga Nakes melaksanakan giat 3T di Dusun Ngablak Desa Sumberjo Kec. Merakurak Kab. Tuban.
Kegiatan Tracing ini merupakan bentuk antisipasi dini dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di Wilayah Kec. Merakurak Kab. Tuban, di harapkan dengan deteksi awal ini bisa menekan bertambahnya warga yang terpapar virus Covid-19 tersebut.
Di samping melaksanakan 3T pihak TNI-POLRI dan Tenaga Nakes juga memberikan himbauan tentang pentingnya menjaga kesehatan dan mematuhi Prokes yang ada, agar Masyarakat mengerti dan paham akan bahayanya virus Covid-19.
Kapolsek Merakurak IPTU CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Selalu memberikan arahan kepada Anggota untuk selalu memberikan himbauan Protokol Kesehatan kepada Masyarakat baik di saat Apel pagi maupun di waktu cofee morning.
Semoga Pandemi Covid-19 ini segera berakhir sehingga Masyarakat bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya dan pertumbuhan ekonomi segera pulih kembali.”Ucap CIPUT ABIDIN S.H., M.H. Selaku Kapolsek Merakurak Polres Tuban.”
POLRES TUBAN HEBAT DAN AMANAH
HUMAS POLSEK MERAKURAK

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here