Bhabinkamtibmas polsek montong polres Tuban  desa sumurgung melaksanakan sambang dan binluh kepada anak anak di di lapangan tempat nongkrong sehabis shubuh, selasa, 12/4/2022.

Bhabinkamtibmas Aiptu jamal melakukan pendekatan dengan humanis kepada sekelompok anak anak dengan humanis sehingga terciptanya keakraban. Dalam kegiatan sambang dan binluh, secara mudah dapat dilaksanakan dan dapat diterima oleh warga dengan senang hati.  memberikan himbauan kepada anak-anak dalam bulan suci Ramadhan  , agar anak-anak tidak menyalakan / bermain petasan, karena dapat menggangu kaum Muslim sedang menjalankan ibadah, karena petasan dan juga membahayakam at membahayakan diri sendiri maupun orang lain.

Kapolsek montong  IPTU HaryonoS. SH mengatakan, “Bahwa sambang dan binluh kepada warga atau anak anak merupakan kegiatan yang positif dalam bulan suci Ramadhan antisipasi membunyikan / main petasan.”

“Dengan adanya sambang dan himbauan oleh Bhabinkamtibmas supaya anak anak dan warga saat bulan suci Ramadhan tidak menyalakan / bermain petasan dan agar digunakan dengan hal hal yang positif, sehingga saat bulan Ramadhan kaum Muslim yang sedang melaksanakan ibadah dapat berjalan dengan khusuk.” pungkaas kapolsek.

( polsek montong )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here