polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Wujud kepedulian bersama dalam rangka meringakan beban masyarakat di tengah Pandemi Covid -19 di kabupaten Tuban,  Bhabinkamtibmas bersama Babinsa dan Perangkat Desa salurkan bantuan beras dari Bantuan beras sebanyak 30 ton dan 60 ribu masker dari Yayasan Budha Tzu Chi dan Pengusaha Peduli NKRI tersebut akan disalurkan kepada masyarakat Kabupaten Tuban, Tuban kepada masyarakat kurang mampu, senin, 12/7/2021

Kegiatan ini dilakukan oleh 3 Pilar di desa  kersana perangkat desa, baik dilakukan oleh Dijelaskan Kapolsek Montong akp Nungki Sambodo, Sh  mengatakan pembagian ini dalam rangka membantu masyarakat yang terdampak pandemic covid -19 di kecamatan Montong , masing masing warga yang mendapatkan beras berisi .

Lanjut Kapolsek menyatakan penyaluran bantuan ini bentuk kolaborasi antara Pemkab Tuban, Kodim, Polres dan sektor eksternal. Sinergitas ini sangat penting guna mendukung keberhasilan pelaksanaan PPKM Darurat di Bumi Wali Tuban.

“ kepedulian kepada masyarakat harus terus ditingkatkan. Bantuan yang diterima bukan hanya bermakna materi tetapi juga dukungan moril untuk bersama-sama menanggulangi pandemi Covid-19 di wilayah Montong  dan umumnya di  Kabupaten Tuban “ pungkas Kapolsek.

( humas polsek montong )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here