Polres Tuban – Guna memberikan pelayanan rasa aman dan nyaman terhadap perangkat desa dan warga masyarakat perlu adanya kerja sama dari berbagai unsur yang ada di masyarakat mulai dari aparat pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun warga masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Plumpang– Polres Tuban , aman dan nyaman. (Sabtu, 14/11/2020).

Aiptu Teguh Santoso selaku KSPK 1 serta merangkap anggota Bhabinkamtibmas Desa Kedungrojo  Polsek Plumpang, silaturahmi dengan tokoh masyarakat saudara nawi agar tetap menjaga terhadap gangguan kamtibmas jelang pilkades serentak serta tentang bahaya paham radikalisme.

Dengan kegiatan menyambangi dan memberikan himbauan dan pesan kamtibmas Kepada warga tentang antisipasi kemungkinan terjadinya kerawanan gangguan kamtibmas jelang Pilkada serentak dan diharapkan warga selalu peduli dengan Kamtibmas di lingkungannya masing-masing. “Jika warga masyarakat sudah peduli terhadap lingkungannya masing-masing, maka situasi kamtibmas yang aman dan kondusif akan terwujud”, jelas pak Teguh.

Sementara itu Kapolsek plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, SH. Melalui anggota Bhabinkamtibmas agar selalu rutin sambangi perangkat desa, toga, tomas dan toda sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas agar selalu waspada dan tidak mudah dipengaruhi dengan isu-isu negatif yang dapat memecah belah Negara RI. (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here