Polsek Plumpang Bhabinkamtibmas Desa Cangkring Kecamatan Plumpang mengahdiri acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan  Pengangkatan Desa Cangkring  yang dilaksanakan di Pendopo Desa Cangkring Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. Senin sore, (12/04/2021).
Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Camat Plumpang, Kepala Desa Cangkring,  Perangkat Desa Cangkring, Tokoh Masyarakat Desa Cangkring, Babinsa/BKTM Desa Cangkring, Tokoh Masyarakat Desa Cangkring Ketua Rt./Rw se Desa Cangkring LPM Desa Cangkring, BPD Desa Cangkring, Karang Taruna Desa Cangkring dan PKK Desa Cangkring.
Dalam sambutannya Kepala Desa Cangkring Bapak Rispandi menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. “Saya berharap para perangkat desa ini mampu melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab, Ikhlas dan penuh kesabaran, sehingga ke depan Desa Cangkring semakin maju dan masyarakat semakin sejahtera.” Ucapnya.
Sementara dalam sambutanya Camat Plumpang Bapak Syaefiyudin, S.TP, M. Ap. mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh undangan yang hadir pada pelantikan Bpk. Achmad Qomarudin mari kita bersama sama untuk memajukan Desa Cangkring bila ada kekurangan kita bicarakan untuk kebaikan bersama, ” Katanya.
Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, S.I.K., S.H., M.H. melalui Kapolsek Plumpang AKP Wahyu Dwi Waluyo, S.H., mengatakan selamat kepada Perangkat Desa yang baru dilantik mari tingkatkan kerjasama yang harmonis dan jaga kekompakan baik dengan sesama perangkat maupun dengan masyarakat Desa Cangkring guna menjaga persatuan dan kesatuan.
Kepada Perangkat Desa dihimbau agar mampu menjadi tauladan bagi warganya sehingga tercipta masyarakat yang tertib, aman dan tentram untuk mewujudkan Desa Cangkring yang makmur dan sejahtera, serta pelantikan perangkat desa cangkring ini tetap menggunakan protokol kesehatan di saat pademi wabah Covid-19 masih berlangsung.” Pungkas AKP Wahyu. (alif)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here