polrestuban.com – PolresTubanPoldaJatim Dalam rangka pererat tali silaturahmi dan sinergitas dengan warga untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Anggota Polsek Plumpang Polres Tuban Briptu Abdul Qhodir selaku Bhabinkamtibmas Ds Trutup polsek Plumpang laksanakan Himbaun kepada tokoh masyarakat untuk turut serta upaya kepolisian guna pelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Desa Trutup Kecamatan Plumpang Kabupaten Tuban. Sabtu, (12/09/2020)

Dekatkan diri dengan warga,sambung silaturahmi serta wujudkan sinergitas dengan warga, sebagai anggota Babinkamtibmas Briptu Qhodir laksanakan giat himbauan dor to dor ke rumah salah satu tokoh warga di Ds Trutup, dalam giat tersebut kapolsek Plumpang beri pesan kamtibmas kepada warga,agar turut dukung serta bantu tugas tugas kepolisian dalam rangka harkamtibmas jelang Pilkada Serentak.
Diharapkan warga berikan informasi yang berhubungan dengan tugas kepolisian sehingga dapat membantu kinerja polsek plumpang,diharapkan dengan kedatangan personil polsek beri himbauan arahan serta pesan kamtibmas,situasi Plumpang tetap kondusif aman dan terkendali.
Sementara itu Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono, melalui Kapolsek Plumpang IPTU Wahyu Dwi Waluyo, SH menambahkan peran serta warga masyarakat serta tokoh2 yang ada didalam nya dapat membantu tugas kita dalam rangka pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum di seluruh wilayah wonosalam. pungkas IPTU Wahyu Dwi Waluyo, SH. Pungkasnya” (alif).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here